Slider Background

SLIDE BERANDA

SBY janji akan berikan bantuan ke wirausahawan

Kamis, 11 April 2013

SBY janji akan berikan bantuan ke wirausahawan

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berjanji pemerintah akan terus memberikan bantuan dan dorongan kepada warga Indonesia yang ingin menjadi wirausaha. Hal itu, agar jumlah wirausaha di Indonesia bisa semakin banyak lagi.

"Pemerintah akan terus berikan bantuan dan dorongan agar makin banyak wirausaha yang tumbuh di negeri tercinta ini," ujar SBY dalam sambutannya di acara peringatan Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN) di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2013).

Pemerintah, kata SBY, akan terus mengembangkan kebijakan dan program yang pro wirausaha atau yang pro koperasi usaha kecil dan menengah.

"Tadi kita saksikan sebagai satu contoh telah diberikan kredit usaha rakyat dan dana bergilir yang kita hitung sekitar Rp4,5 triliun. Setiap tahun pemerintah mengalirkan kredit usaha rakyat dengan jumlah mencapai Rp20 triliun sampai Rp25 triliun," katanya.

Maka dari itu, ia meminta kepada para wirausaha untuk terus berkreasi atau menemukan dan menciptakan yang baru.

"Teruslah meningkatkan produktivitas dan temuan lain. Pemerintah akan bantu dengan menyiapkan kebijakan dan program yang tepat, menyiapkan dana pinjaman dan dana bergulir dan lain-lain bekerja sama dengan perbankan kita. Agar di masa depan lebih banyak lagi wirausaha di negara kita," pungkasnya.

« PREV
NEXT »

2 komentar

Silahkan sertakan komentar anda tanpa melakukan spam, penyertaan link, ataupun promosi yang tidak memiliki korelasi dengan informasi yang tersedia, jika tidak admin akan menghapus komentar yang anda publikasikan dan akan ditindak lanjuti sebagai spam.