Slider Background

SLIDE BERANDA

Dinas Koperasi UMKM Inhu, Gelar Pelatihan Manajemen Perkoperasian

Minggu, 02 Maret 2014

Dinas Koperasi UMKM Inhu, Gelar Pelatihan Manajemen Perkoperasian

Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri Hulu, mengadakan pelatihan Manajemen koperasi/KUD bagi anggota Koperasi yang ada di kabupaten indragiri hulu yang berlangsung mulai tanggal 26- 28 Februari 2014. "Pelatihan pengelolaan perkoperasiaan ini dikuti anggota perkoperasian sebanyak 30 orang dan pelatihan semacam ini akan dilakukan sebanyak tiga angkatan ditahun 2014 ini" ungkap Lishaizar, S.Sos Kepala bidang pembinaan dan pengawasan usaha Dinas koperasi UMKM kabupaten indragiri hulu saat memberikan laporan pelaksanaan. 

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kabupaten Indragiri hulu Ir. Selamat, MM turut hadir dan membukan secara resmi Pelatihan Manajemen koperasi/KUD, dirinya menuturkan bahwa dengan diadakanya pelatihan Manajemen koperasi/KUD bagi anggota Koperasi ini dapat menambah wawasan peserta pelatihan dalam masalah perkoperasian. 

Pelatihan manajemen perkoperasiaan ini, mendatangkan instruktur yang sangat berkompeten dalam bidang perkoperasian, yaitu langsung dari kementerian Koperasi UKM Republik Indonesia Jakarta, Dalam pelaksanaan pelatihan manajemen perkoperasian ini disampaikan materi seperti perubahan undang undang perrkoperasian nomor 25 tahun 1992 yang saat ini sudah berubah menjadi undang-undang nomor 17 tahun 2012 yang akan di implementasikan pelaksanaannya pada tahun 2015. 

Tidak ketinggalan juga dibahas masalah manajemen perkoperasian, bagaimana menjalankan perkoperasian, dan mengatur perkoperasian. Amril Norman salah satu peserta pelatihan mengungkapkan "pelatihan ini sangat bagus sekali , kalau bisa lebih sering dilaksakan agar anggota koperasi seperti kami ini lebih mengetahui dan memahami manajemen perkoperasian dan selalu mendapat informasi perkembangan perkoperasian" pungkasnya.
« PREV
NEXT »

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan sertakan komentar anda tanpa melakukan spam, penyertaan link, ataupun promosi yang tidak memiliki korelasi dengan informasi yang tersedia, jika tidak admin akan menghapus komentar yang anda publikasikan dan akan ditindak lanjuti sebagai spam.